📢 SELAMAT!! Promo Diskon Service Mobil di Dokter Mobil Berhasil Anda Dapat! Ambil Promo-nya Dengan Cara Klik Disini   📢UNTUNG BANYAK! Ambil Promo Special Service di Dokter Mobil dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek YouTube Dokter Mobil untuk Dapatkan Info Otomotif Terkini dengan Cara Klik Tombol Klik Disini

10 Rekomendasi Mobil SUV Bekas di Bawah 100 Juta Terbaik

Rekomendasi Mobil SUV Bekas di Bawah 100 Juta Terbaik

Anda lagi kebingungan cari rekomendasi mobil SUV bekas di bawah 100 juta yang masih andal untuk digunakan?

SUV (Sports Utility Vehicle) telah menjadi pilihan favorit bagi banyak orang yang mencari kendaraan yang tangguh dan nyaman untuk berbagai keperluan.

Namun, tidak semua orang memiliki anggaran besar untuk membeli mobil SUV baru.

Oleh karena itu, mencari mobil SUV bekas dengan harga di bawah 100 juta bisa menjadi alternatif yang cerdas.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi mobil SUV bekas dibawah 100 juta yang layak dipertimbangkan untuk Anda yang sedang mencari kendaraan berkualitas tanpa harus menguras kantong.

Rekomendasi Mobil SUV Bekas di Bawah 100 Juta Terbaik

Datang dari berbagai macam pabrikan mobil, ini beberapa rekomendasi mobil SUV bekas di bawah 100 juta yang bisa jadi opsi pertimbangan Anda:

  1. Ford Escape

Ford Escape merupakan salah satu pilihan terdepan dalam daftar rekomendasi mobil SUV bekas di bawah 100 juta.

Mobil ini membawa mesin Intercooled Turbo Premium Unleaded I-3 berkapasitas 1.5 L yang menghasilkan tenaga sebesar 180 HP pada 6000 RPM.

Keunggulan mesin ini adalah efisiensi bahan bakar yang cukup baik, dengan rata-rata konsumsi mencapai 30.1 MPG secara kombinasi.

Selain itu, transmisi otomatis dengan 8 kecepatan membuatnya mudah dikendarai, bahkan dalam kondisi lalu lintas perkotaan.

Ford Escape menawarkan ruang yang cukup untuk penumpang dan barang bawaan, menjadikannya pilihan yang nyaman untuk perjalanan jarak jauh atau sehari-hari.

  1. Honda CR-V

Honda CR-V adalah salah satu nama besar dalam dunia mobil SUV, dan versi bekasnya tetap menjadi pilihan yang sangat menggoda untuk rekomendasi mobil SUV bekas di bawah 100 juta.

Dilengkapi dengan mesin Intercooled Turbo Regular Unleaded I-4 berkapasitas 1.5 L, CR-V menghasilkan tenaga sebesar 190 HP pada 6000 RPM.

Salah satu keunggulan utama CR-V adalah transmisi CVT dengan OD yang memberikan perpindahan gigi yang halus dan responsif.

Konsumsi bahan bakar yang efisien adalah kelebihan lainnya, dengan rata-rata mencapai 30 MPG secara kombinasi.

Dengan ruang kabin yang lapang dan kursi yang nyaman, Honda CR-V adalah pilihan ideal untuk perjalanan panjang bersama keluarga atau teman-teman.

  1. Isuzu Panther

Isuzu Panther adalah pilihan unik dalam daftar rekomendasi mobil SUV bekas di bawah 100 juta ini karena menggunakan mesin diesel.

Mesin diesel berkapasitas 2.499 cc ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 80 PS pada 3500 RPM dan torsi sebesar 191 Nm pada 1800 RPM.

Keuntungan utama mesin diesel adalah efisiensi bahan bakar yang tinggi, menjadikannya pilihan yang sangat ekonomis untuk perjalanan jarak jauh.

Meskipun transmisi manual, Panther memberikan pengendalian yang baik dan dapat diandalkan dalam berbagai kondisi medan.

Panther juga dikenal karena daya tahan dan kehandalannya, sehingga menjadi pilihan yang ideal untuk petualangan di luar jalan raya.

  1. Chevrolet Captiva

Chevrolet Captiva adalah salah satu rekomendasi mobil SUV bekas di bawah 100 juta yang patut dipertimbangkan.

Mesinnya menggunakan Gasoline Direct Injection berkapasitas 2.5 L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 187 HP pada 6100 RPM dan torsi sebesar 178 Nm pada 4000 RPM.

Transmisi 8-speed shiftable otomatis memberikan perpindahan gigi yang responsif dan nyaman.

Keunggulan lainnya adalah efisiensi bahan bakar yang baik, mencapai rata-rata 30 MPG secara kombinasi.

Chevrolet Captiva menawarkan kabin yang luas dengan ruang penumpang yang nyaman, membuatnya cocok untuk perjalanan bersama keluarga atau teman-teman.

  1. Daihatsu Terios

Daihatsu Terios adalah mobil SUV kompak yang populer di Indonesia dan jadi pilihan rekomendasi mobil SUV bekas di bawah 100 juta yang menarik.

Terios dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.5 L yang menghasilkan 103 HP dan torsi sebesar 136 Nm.

Yang membuat Terios menarik adalah tersedianya pilihan transmisi, baik manual maupun otomatis, sesuai dengan preferensi Anda.

Meskipun tenaganya tidak sekuat beberapa pesaingnya, Terios memiliki daya tahan dan kemampuan off-road yang cukup baik, menjadikannya pilihan yang ideal untuk petualangan di luar jalan raya.

  1. Toyota Rush

Toyota Rush adalah saudara kembar Daihatsu Terios dengan sedikit perbedaan dalam hal desain dan fitur, yang juga jadi pilihan rekomendasi mobil SUV bekas di bawah 100 juta yang menarik.

Sama seperti Terios, Toyota Rush juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.5 L yang menghasilkan 103 HP.

Tersedia dalam varian transmisi manual dan otomatis, Rush menawarkan kenyamanan dalam berkendara dan kemampuan off-road yang baik.

Rush juga dikenal dengan kualitasnya yang handal dan reputasi Toyota sebagai produsen mobil terpercaya.

  1. Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara adalah SUV yang telah lama dikenal oleh pecinta mobil dan jadi rekomendasi mobil SUV bekas di bawah 100 juta terbaik.

Mesinnya menggunakan bensin berkapasitas 1.6 L yang menghasilkan 86 HP. Meskipun tenaganya tidak sekuat beberapa pesaingnya, Grand Vitara menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Tersedia dalam varian transmisi manual dan otomatis, Grand Vitara memberikan pilihan kepada konsumen.

Meskipun tidak memiliki torsi yang tersedia, mobil ini tetap menjadi pilihan menarik untuk mereka yang mencari SUV dengan gaya yang unik dan karakter yang kuat.

  1. Hyundai Tucson

Hyundai Tucson adalah salah satu pilihan rekomendasi mobil SUV bekas di bawah 100 juta terbaik dengan mesin berkapasitas 2.5 L yang menghasilkan 187 HP pada 6100 RPM dan torsi sebesar 178 Nm pada 4000 RPM.

Transmisi 8-speed shiftable otomatis memberikan pengalaman berkendara yang nyaman.

Tucson menawarkan kinerja yang baik di atas jalan raya dengan konsumsi bahan bakar yang masih tergolong baik, meskipun sedikit lebih rendah dibandingkan beberapa pesaingnya.

Dengan ruang kabin yang luas dan fitur-fitur canggih, Hyundai Tucson cocok untuk mereka yang mencari SUV dengan nilai tambah.

  1. Mitsubishi Kuda

Mitsubishi Kuda adalah pilihan rekomendasi mobil SUV bekas di bawah 100 jutayang unik karena memiliki beberapa pilihan mesin, termasuk bensin 1.600 cc, bensin 2.000 cc, dan diesel 2.500 cc.

Mesin diesel 2.500 cc menawarkan tenaga sebesar 61,5 tenaga kuda pada 5.600 rpm dan torsi sebesar 110,8 Nm pada 2.800 rpm.

Kuda adalah mobil yang handal dan tahan lama, yang dikenal karena ketahanannya di jalan raya Indonesia yang berat. Dengan berbagai pilihan mesin, Anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. Toyota Kijang

Toyota Kijang adalah SUV yang telah menjadi ikon di Indonesia sekaligus salah satu pilihan rekomendasi mobil SUV bekas di bawah 100 juta.

Mesinnya menggunakan bensin berkapasitas 1987 cc yang menghasilkan 150 HP dan torsi sebesar 187 Nm. Transmisi CVT memberikan perpindahan gigi yang halus dan nyaman.

Kijang dikenal dengan daya tahan dan kehandalannya, serta reputasinya sebagai kendaraan yang dapat diandalkan dalam berbagai kondisi.

Meskipun bukan SUV murni, Kijang tetap menjadi pilihan yang populer di Indonesia.

Dengan berbagai pilihan di atas, Anda memiliki banyak opsi untuk memilih mobil SUV bekas dengan harga di bawah 100 juta.

Pastikan untuk melakukan pengecekan yang teliti terhadap kondisi mobil sebelum membelinya dan periksa riwayat servisnya.

Jika ada masalah di bagian AC mobil atau performa mesin pada mobil SUV bekas yang ingin Anda ambil, percayakan solusinya pada Dokter Mobil bisa jadi pilihan yang tepat.

Karena sebagai pionir bengkel mobil bersertifikasi ISO di Indonesia, Dokter Mobil memiliki kredibilitas dalam mengatasi berbagai permasalahan AC mobil dan mesin yang sudah dipercaya oleh banyak pengguna mobil di Indonesia.

Anda bisa langsung hubungi dan kunjungi beberapa lokasi cabang Dokter Mobil di bawah ini untuk dapatkan service AC mobil dan tune up mobil terbaik di mobil Anda:

SHARE THIS POST​

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest

Ingin Reservasi Sekarang?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Artikel Terbaru