šŸ“¢ SELAMAT!! Promo Diskon Service Mobil di Dokter Mobil Berhasil Anda Dapat! Ambil Promo-nya Dengan Cara Klik Disini   šŸ“¢UNTUNG BANYAK! Ambil Promo Special Service di Dokter Mobil dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ā© Cek YouTube Dokter Mobil untuk Dapatkan Info Otomotif Terkini dengan Cara Klik Tombol KlikĀ Disini

10 Mobil dengan Konsumsi BBM Teririt: Hemat Pol!

Mobil dengan Konsumsi BBM Teririt

Orang Indonesia kerap menggunakan mobil untuk kebutuhan mobilitas jarak jauh serta membawa sanak saudara untuk pergi ke suatu tempat. Sehinga seringkali salah satu kriteria mobil yang idaman masyarakat Indonesia adalah mobil dengan konsumsi BBM teririt.

Jika Anda juga sedang mencari mobil dengan kriteria yang sama, simak paparan informasi seputar daftar mobil dengan konsumsi BBM teririt yang bisa jadi opsi pertimbangkan untuk Anda pilih di bawah ini.

Pilihan Mobil dengan Konsumsi BBM Teririt

Kerap dijadikan sebagai transportasi untuk jarak jauh dan membawa penumpang yang banyak — seperi keluarga, membuat mobil dengan konsumsi BBM teririt begitu digemari di Indonesia. Berikut adalah daftar 10 mobil dengan konsumsi BBM teririt di Indonesia:

1. Toyota Yaris

Toyota Yaris adalah salah satu mobil dengan konsumsi BBM teririt yang terkenal di Indonesia. Dilengkapi dengan mesin yang efisien dan teknologi hemat energi, Yaris memberikan pengalaman berkendara yang baik dengan konsumsi bahan bakar yang rendah.

Mesin bensin 1.2 liter yang digunakan pada Yaris mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk mobil kompak ini. Dengan transmisi manual atau otomatis yang tersedia, Yaris memberikan pilihan yang sesuai dengan preferensi pengendara. Selain hemat bahan bakar, Yaris juga menawarkan kenyamanan dan keamanan yang baik, serta fitur-fitur modern seperti sistem infotainment yang lengkap dan sistem keamanan aktif seperti rem ABS dan pengatur stabilitas kendaraan.

2. Honda Jazz

Honda Jazz juga masuk dalam daftar mobil dengan konsumsi BBM teririt di Indonesia. Meski sudah resmi discontinue, desain aerodinamisnya membantu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, sedangkan mesin yang efisien menjadikan Jazz sebagai pilihan yang populer bagi pengguna yang menginginkan mobil hemat bahan bakar.

Jazz hadir dengan pilihan mesin 1.2 liter atau 1.5 liter, yang mampu memberikan performa yang baik sambil tetap menjaga efisiensi bahan bakar. Fitur-fitur keamanan seperti rem ABS dan pengendalian stabilitas elektronik (ESC) juga disematkan pada Jazz untuk memberikan perlindungan ekstra saat berkendara.

Dengan ruang kabin yang luas dan fleksibilitas yang tinggi dalam penataan kursi belakang, Jazz juga cocok sebagai mobil keluarga yang nyaman dan praktis.

3. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga adalah salah satu mobil multi-purpose vehicle (MPV) yang tidak hanya menawarkan ruang yang luas, tetapi juga masuk ke dalam daftar mobil dengan konsumsi BBM teririt. Dengan mesin bensin 1.5 liter yang canggih, Ertiga mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari sambil tetap menjaga efisiensi bahan bakar yang baik.

Desain aerodinamisnya juga membantu mengoptimalkan konsumsi BBM saat melaju di jalan raya. Ertiga menawarkan fleksibilitas dalam konfigurasi tempat duduk yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengguna, sehingga memudahkan untuk membawa penumpang atau barang dengan nyaman.

Fitur-fitur keselamatan seperti airbag ganda dan sistem pengereman ABS juga tersedia dalam Ertiga, menjadikannya pilihan yang baik untuk keluarga yang mencari mobil hemat bahan bakar dengan ruang yang lapang.

4. Toyota Avanza

Toyota Avanza merupakan mobil MPV yang telah terkenal sebagai mobil dengan konsumsi BBM teririt di Indonesia. Dengan desain yang aerodinamis, Avanza mampu meminimalkan hambatan udara saat berkendara, sehingga mengoptimalkan efisiensi bahan bakar. Avanza dilengkapi dengan mesin bensin 1.3 liter atau 1.5 liter, yang memberikan tenaga yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Penggunaan teknologi yang canggih dan perawatan yang baik juga berperan dalam menjaga efisiensi konsumsi BBM Avanza. Selain itu, Avanza juga menawarkan kenyamanan dan kehandalan yang diharapkan dari mobil keluarga. Fitur-fitur keselamatan seperti rem ABS dan distribusi elektronik gaya pengereman (EBD) hadir untuk memberikan perlindungan ekstra saat berkendara dengan Avanza.

Baca Juga: 10 Cara Membersihkan Ruang Mesin Mobil Avanza

5. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander adalah mobil MPV yang terkenal dengan mobil dengan konsumsi BBM teririt di Indonesia. Dengan desain yang modern dan aerodinamis, Xpander memberikan tampilan yang menarik sambil tetap menjaga efisiensi bahan bakar. Dilengkapi dengan mesin bensin 1.5 liter yang canggih, Xpander mampu memberikan performa yang baik sambil tetap menjaga konsumsi BBM yang efisien.

Sistem penggerak roda depan yang digunakan pada Xpander juga membantu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar. Xpander juga menawarkan kenyamanan dan ruang yang luas untuk penumpang, serta fitur-fitur keselamatan seperti rem ABS dan sistem pencegahan kehilangan kontrol (LKA) yang memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara.

6. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra adalah mobil LCGC (Low-Cost Green Car) yang terkenal sebagai mobil dengan konsumsi BBM teririt di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, Sigra menjadi pilihan yang populer bagi pengguna yang menginginkan mobil hemat bahan bakar tanpa menguras kantong. Mesin bensin 1.0 liter yang digunakan pada Sigra memastikan efisiensi bahan bakar yang baik.

Sigra juga menawarkan ruang kabin yang luas untuk ukuran mobilnya, sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara. Meskipun memiliki dimensi yang kompak, Sigra tetap memiliki fitur-fitur keselamatan seperti rem ABS dan pengaturan stabilitas kendaraan (VSC) untuk memberikan perlindungan maksimal saat berkendara.

7. Honda Brio

Honda Brio adalah mobil kompak yang memiliki keunggulan mobil dengan konsumsi BBM teririt di Indonesia. Dengan desain yang stylish dan kompak, Brio mudah untuk dikendalikan dan meminimalkan hambatan udara saat berkendara. Mesin bensin 1.2 liter yang digunakan pada Brio memberikan performa yang cukup baik sambil tetap menjaga efisiensi bahan bakar.

Brio juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem infotainment yang lengkap, serta fitur keselamatan seperti rem ABS dan pengendalian traksi untuk memberikan rasa aman saat berkendara. Ukurannya yang kecil membuat Brio sangat cocok untuk penggunaan dalam kota, sambil tetap menghemat konsumsi bahan bakar.

8. Toyota Calya

Toyota Calya adalah mobil LCGC lainnya yang masuk dalam daftar mobil dengan konsumsi BBM teririt di Indonesia. Dengan desain yang modern dan aerodinamis, Calya meminimalkan hambatan udara saat berkendara, sehingga mengoptimalkan efisiensi bahan bakar. Mesin bensin 1.2 liter yang digunakan pada Calya menawarkan performa yang memadai sambil tetap menjaga konsumsi bahan bakar yang rendah.

Calya juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem infotainment, serta fitur keselamatan seperti rem ABS dan pengendalian stabilitas kendaraan untuk memberikan perlindungan saat berkendara. Dengan harga yang terjangkau, Calya menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan mobil hemat bahan bakar dengan ruang yang cukup untuk penumpang dan barang.

9. Suzuki Baleno

Suzuki Baleno adalah mobil hatchback yang dikenal sebagai mobil dengan konsumsi BBM teririt di Indonesia. Dengan desain yang aerodinamis, Baleno mampu meminimalkan hambatan udara saat berkendara, sehingga mengoptimalkan efisiensi bahan bakar. Mesin bensin 1.4 liter yang digunakan pada Baleno menawarkan performa yang baik sambil tetap menjaga efisiensi konsumsi BBM.

Baleno juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem infotainment, serta fitur keselamatan seperti rem ABS dan sistem pengereman elektronik (EBD) untuk memberikan perlindungan maksimal saat berkendara. Dengan ruang kabin yang lapang dan desain yang stylish, Baleno menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan mobil hemat bahan bakar dengan gaya yang modern.

10. Datsun GO

Datsun GO adalah mobil dengan harga terjangkau yang juga dikenal sebagai mobil dengan konsumsi BBM teririt di Indonesia. Mesin bensin 1.2 liter yang digunakan pada Datsun GO mampu memberikan tenaga yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari sambil tetap menjaga efisiensi bahan bakar. Desain yang kompak dan aerodinamis memungkinkan Datsun GO meminimalkan hambatan udara, sehingga mengoptimalkan efisiensi konsumsi BBM.

Datsun GO juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem infotainment, serta fitur keselamatan seperti rem ABS dan sistem imobilisasi untuk memberikan perlindungan saat berkendara. Dengan harga yang terjangkau, GO menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari mobil hemat bahan bakar dengan budget yang terbatas.

Tune Up Jet Clean

Perlu dicatat bahwa konsumsi BBM dapat bervariasi tergantung pada kondisi jalan, gaya berkendara, dan perawatan mobil. Meskipun mobil-mobil di atas dikenal sebagai mobil dengan konsumsi BBM teririt, tetap diperlukan kebijakan pengendara yang bijaksana dalam mengatur penggunaan bahan bakar dan melakukan perawatan rutin pada mobil untuk menjaga efisiensi dan kinerja yang optimal.

Agar terus irit, pastikan rawat kondisi ruang bahan bakar dan pengapian di mesin mobil Anda dengan tune up Jet Clean di Dokter Mobil.

Layanan tune up Jet Clean akan membersihkan seluruh komponen mesin yang terhubung dengan aktivitas pembakaran, mulai dari tangki bensin, throttle body, busi, injeksi, EGR (di mobil diesel), hingga catalytic converter. Seringkali performanya terganggu akibat tumpukan kerak karbon sisa pembakaran, kerak karbon ini akan dibersihkan dan disedot hingga bersih sehingga aktivitas pengapian di ruang mesin jadi lebih lancar dan performa mobil pun semakin optimal.

Soal kualitas tak perlu khawatir, karena Dokter Mobil memiliki peralatan canggih berteknologi tinggi, teknisi yang ahli, serta SOP yang sistematis, sehingga penanganannya bisa sesuai dengan standar.

Ingin langsung coba layanannya untuk tune up Jet Clean untuk jaga konsumsi BBM tetap irit? Beberapa titik lokasi cabang Dokter Mobil ini bisa jadi alternatif cepat dan akurat untuk Anda tuju dalam dapatkan service tune up Jet Clean segera:

Dokter Mobil Kelapa Gading
Lokasi: Jl. Boulevard Raya No.24, RW.12, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Dokter Mobil Kelapa Gading 2
Lokasi: Jl. Pegangsaan Dua Ruko Gading Lavender No.88 D, Pegangsaan Dua, Jakarta, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

Dokter Mobil Lontar
Lokasi: Jl. Raya Lontar No.81, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60216

Proses reservasinya pun sangat mudah, Anda cukup menghubungi Dokter Mobil via WhatsApp di 0877-7760-0371 (atau hubungi di sini).

Pastikan untuk reservasi terlebih dahulu via WhatsApp karena ada banyak promo-promo kejutan yang bisa Anda manfaatkan!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 4356

No votes so far! Be the first to rate this post.

SHARE THIS POSTā€‹

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest

Ingin Reservasi Sekarang?

Halo Domo Lovers šŸ‘‹, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ā¤ļø

Artikel Terbaru