New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

PERNAH AC GAK DINGIN LAGI DIJALAN? 

  • Apakah anda merasa dingin AC mobil tidak sekencang dulu?
  • Apakah mencium bau AC berbau apek atau asam?
  • Apakah AC berbunyi kencang tapi angin keluar tidak dingin?

Jika pernah, solusi dari masalah anda adalah evaporator yang kosong.

Evaporator adalah radiator yang berada di dalam kabin mobil, angin yang ditiup oleh blower akan dialirkan melalui evaporator dan membawa hawa dingin ke dalam kabin mobil. Seperti AC yang ada di rumah, evaporator juga perlu dibersihkan secara berkala dengan interval 3 – 6 bulan sekali tergantung dari pemakaian. 

Evaporator sering menjadi biang masalah AC tidak dingin maupun mobil cepat panas.

air-conditioning-1.png

Kami meninggalkan cara konvensional, menggantikannya dengan cara-cara yang modern. Membuat anda merasakan performa terbaik kendaraan anda adalah passion terbesar kami di dokter mobil.

KENAPA DOKTER MOBIL?

Membersihkan evaporator mobil secara tradisional membutuhkan waktu yang relatif lama dan biaya yang tidak sedikit, ini dikarenakan evaporator di mobil anda:

  • Harus di lepas, sehingga dapat dibersihkan secara manual.
  • Membersihkan secara manual evaporator setelah dilepas dari dashboard.
  • Dapat meninggalkan bekas – bekas lecet dan sambungan yang kurang rapat, bahkan panel yang patah.

 

evaporato ac yang kotor

Mencegah lebih baik daripada mengobati, itu yang sering dikatakan oleh semua DOKTER di RUMAH SAKIT, hal ini sama juga yang kami sarankan di DOKTER MOBIL. Jika evaporator dibersihkan secara berkala. Maka evaporator akan selalu terjaga kebersihannya dan terhindar dari masala – masalah fatal yang berujung pada penggantian parts.

Hemat waktu

Pengerjaan servis evaporator yang cepat, kamu gak usah menunggu waktu lama-lama. memesan antrian juga bisa melalui reservasi terlebih dahulu.

Terjangkau

Kepuasan konsumen adalah passion kami dalam bekerja, dengan harga terjangkau, kami berani  garansi pelayanan servis terbaik.

Servis terbaik

Kami bekerja dengan mekanik profesional dan peralatan mutakhir, dengan sistem tanpa bongkar semua spare-part lebih aman dari kerusakan.

DOKTER MOBIL PELOPOR

Cuci AC Dokter Mobil

Sangat disarankan setelah melakukan pembersihan evaporator, mobil dilakukan fogging. Dengan Fogging yang dilakukan dengan bahan hydrogen peroxide 2% akan membunuh dengan tuntas seluruh bakteri, kuman dan jamur yang ada di system AC mobil karena bahan aktif ini berfungsi sebagai desinfektan bukan parfum. Karena AC yang sehat adalah AC yang tidak memiliki bau.

interior ac yang perlu mendapat perawatan cuci ac

Melakukan pembersihan dan fogging secara berkala setiap 3-6 bulan merupakan langkah pencegahan yang dapat anda lakukan untuk melindungi anak dan keluarga anda dari kuman dan bakteri bibit penyakit. Dengan tidak memakai pengharum ruangan terlalu berlebihan mobil akan terhindar dari bau ruangan yang tidak sedap karena bau yang menempel di evaporator mobil dapat membuat gangguan kesehatan.

 

Tunggu apalagi? Segera daftarkan mobil anda untuk dilakukan pengecekan ac gratis serta cuci AC yang dilakukan hanya oleh para profesional di dokter mobil.

Apapun mobilnya, dokter mobil bengkelnya!