šŸ“¢ SELAMAT!! Promo Diskon Service Mobil di Dokter Mobil Berhasil Anda Dapat! Ambil Promo-nya Dengan Cara Klik Disini   šŸ“¢UNTUNG BANYAK! Ambil Promo Special Service di Dokter Mobil dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ā© Cek YouTube Dokter Mobil untuk Dapatkan Info Otomotif Terkini dengan Cara Klik Tombol KlikĀ Disini

Estimasi Biaya Tune Up Mobil Avanza, Berapa Banyak?

Estimasi Biaya Tune Up Mobil Avanza

Mobil apa yang jadi julukan ‘mobil sejuta umat’? Yup, semua pasti menjawab Toyota Avanza. Karena ukurannya yang besar dan pas serta performa yang mumpuni, jelas mobil ini jadi pilihan paling aman dan idaman oleh para pengguna mobil di Indonesia. Agar performanya senantiasa optimal, jelas rutin lakukan perawatan seperti tune up adalah pilihan tepat.

Namun, berapa biaya tune up mobil Avanza yang perlu disiapkan oleh pengguna mobil Avanza agar kondisi mobil kesayangannya bisa aman dan nyaman saat digunakan? Untuk informasi lengkapnya, simak paparannya di bawah ini!

Besaran Estimasi Biaya Tune Up Mobil Avanza

Seiring waktu, komponen-komponen mesin pada mobil akan mengalami keausan dan perlu diperiksa serta diganti secara berkala. Tune up adalah cara untuk memastikan bahwa semua komponen mesin berfungsi dengan baik dan kendaraan Anda tetap dalam kondisi optimal.

Setiap bengkel atau mekanik mungkin memiliki tarif yang berbeda untuk biaya tune up mobil Avanza. Selain itu, biaya tune up mobil Avanza juga dapat bervariasi tergantung pada daerah geografis dan tingkat kesulitan tune up yang diperlukan. Berikut adalah estimasi biaya yang mungkin Anda temui:

  • Biaya Penggantian Busi: Busi adalah salah satu komponen penting dalam tune up mobil Avanza. Biaya tune up mobil Avanza untuk penggantian busi bisa berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 150.000 per busi, tergantung pada merek dan jenis busi yang Anda pilih. Jumlah busi yang perlu diganti tergantung pada jumlah silinder mesin mobil Anda.
  • Biaya Penggantian Filter Udara: Filter udara yang bersih dan efektif sangat penting untuk memastikan aliran udara yang optimal ke mesin. Biaya tune up mobil Avanza untuk penggantian filter udara berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 150.000 tergantung pada merek dan jenis filter yang Anda gunakan.
  • Biaya Penggantian Filter Bahan Bakar: Filter bahan bakar yang bersih membantu menjaga kualitas bahan bakar yang masuk ke mesin. Biaya tune up mobil Avanza penggantian filter bahan bakar berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 150.000 tergantung pada merek dan jenis filter yang digunakan.
  • Biaya Pemeriksaan dan Penyetelan: Beberapa bengkel mungkin mengenakan biaya tambahan untuk pemeriksaan dan penyetelan komponen-komponen mesin yang lain. Biaya tune up mobil Avanza ini dapat bervariasi tergantung pada kebijakan masing-masing bengkel.

Perlu digarisbawahi bahwasannya besaran biaya tune up mobil Avanza di atas adalah besaran ESTIMASI saja yang bisa Anda siapkan. Sebab bengkel mobil yang satu dan lainnya biasanya mematok harga tune up mobil yang berbeda. Tergantung bengkel mana yang Anda tuju.

Service Tune Up Mobil Avanza Berkualitas dan Terpercaya? Tune Up Jet Clean di Dokter Mobil Pilihannya!

Melakukan tune up mobil Avanza memang bisa dilakukan di bengkel mobil manapun saat ini, sebab mobil Avanza adalah salah satu mobil andalan masyarakat Indonesia sehingga banyak yang menyediakan layanan untuk permasalahan mobil ini.

Namun agar penanganannya lebih sempurna, pastikan hanya bawa mobil Avanza ke bengkel spesialis tune up mobil terpercaya agar performanya bisa semakin prima. Salah satu bengkel yang kualitas dan kredibilitasnya terbukti dan banyak direkomendasikan adalah Dokter Mobil.

Layanan tune up Jet Clean akan membersihkan seluruh komponen mesin yang terhubung dengan aktivitas pembakaran, mulai dari tangki bensin, throttle body, busi, injeksi, EGR (di mobil diesel), hingga catalytic converter. Seringkali performanya terganggu akibat tumpukan kerak karbon sisa pembakaran, kerak karbon ini akan dibersihkan dan disedot hingga bersih sehingga aktivitas pengapian di ruang mesin jadi lebih lancar dan performa mobil pun semakin optimal.

Soal kualitas tak perlu khawatir, karena Dokter Mobil memiliki peralatan canggih berteknologi tinggi, teknisi yang ahli, serta SOP yang sistematis, sehingga penanganannya bisa sesuai dengan standar.

Ingin langsung coba layanannya untuk tune up Jet Clean untuk tune up mobil Avanza Anda? Beberapa titik lokasi cabang Dokter Mobil ini bisa jadi alternatif cepat dan akurat untuk Anda tuju dalam dapatkan service tune up Jet Clean segera:

Dokter Mobil Kelapa Gading
Lokasi: Jl. Boulevard Raya No.24, RW.12, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Dokter Mobil Kelapa Gading 2
Lokasi: Jl. Pegangsaan Dua Ruko Gading Lavender No.88 D, Pegangsaan Dua, Jakarta, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

Dokter Mobil Lontar
Lokasi: Jl. Raya Lontar No.81, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60216

Proses reservasinya pun sangat mudah, Anda cukup menghubungi Dokter Mobil via WhatsApp di 0877-7760-0371 (atau hubungi di sini).

Pastikan untuk reservasi terlebih dahulu via WhatsApp karena ada banyak promo-promo kejutan yang bisa Anda manfaatkan!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 3465

No votes so far! Be the first to rate this post.

SHARE THIS POSTā€‹

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest

Ingin Reservasi Sekarang?

Halo Domo Lovers šŸ‘‹, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ā¤ļø

Artikel Terbaru